About Me

Nama ane Esan, Lengkapnya Esan Novebri Gushakiki. Ane lahir di Bumi Dipasena Agung 23 November 1992, Pendidikan pertama ane jalanin, di TK Xaverius Diasena Agung, setelah lulus dari TK ane lanjut ke SD Xaverius Dipasena Agung. Swasta ...????? y Swasta,, karena waktu zaman ane dlu, blm ada SD Negeri. Tapi Postifnya, ane di tuntut Untuk selalu Displin aNd Always Ontime, hheeee.... .Setelah 6 thn ane menimba di SD Xaverius Dipasena Agung, ane ngelanjutin ke SMP N 2 Pringsewu, kemudian ane lanjut lagi ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPT Pringsewu Jurusan TKJ.

Ane pling Hoby yang namanya Dunia komputer, ane perama kali kenal komputer waktu duduk di bangku kelas 4 Sd. tapi ane baru sadar, bahwa komputer di ciptakan bukan hanya untuk bermain game. Belajar dan terus belajar. Dari Pengalaman, dari Guru, dari teman, dan dari Forum-Forum. Cita-cita Ane pengen banget jadi Programer handal. Tapi ane bingung, ane orangnya gak bisa untuk Fokus ke satu bidang. sekarang pengen belajar pascal, besok pengen belajar dreamwaver,  besok lagi belajar SQL-injection, besok lagi belajar mikrotik, besok lagi belajar Clear OS, besok lagi belajar debian, besok lagi belajar Backtrack. Dan karena itu sampe sekarang ini, ane masih belum bisa mewujudkan cita-cita ane itu.

Thank's

Unknown
2 Juli 2012 pukul 16.55

Salam Kenal nie Sobbb Dari Anak Tkj banjarnegara

admin
2 Juli 2012 pukul 17.01

Salam kenal juga Arief,
^_^

©2012 | Modifted By NisanXCoDe