Cemburu itu Tanda Sayang

Seperti biasa, kali ini ane postingkan artikel buatan cewek ane. y... buat iseng-iseng aja sie, siapa tau berguna. heheeeee... langsung simak aja y kakak.. ^_^

Cemburu itu wajar, rasanya kalo berbicara masalah cemburu jujur,, aku akuii,, aku cemburu ketika aku liyat foto cewek di flashdisknya,,, aku cemburu ketika aku tau dia chat ama cewe lain. bahkan kadang cemburu itu datang secara tiba-tiba .
Rasa yang egois memang... tapi dibalik cemburu itu tersimpan rasa yang jauh lebih dalam dan mengalahkan kecemburuan itu.. jika seandainya dia bertanya kenapa aku terlalu egois dan menjadikan hal kecil menjadi kecemburuanku maka jawabanya karna Aku Terlalu Menyayanginya,
Tak sepatutnya dia tau seberapa  besar rasa sayangku padanya,,, cukup dia merasakan itu sudah cukup bagiku.

Terkadang baginya kecemburuanku adalah kesabarannya,, sempet ngambek... tapi jujur gax bisa lama-lama aku ngambeknya,, karena aku sadar ketika aku yang berusaha menghiindarinya ketika kecemburuan menghampiri hatiku, aku merasa rindu yang semakin mendalam.

Yah,,, menyebalkan mungkin,, tapii ketauhilah dibalik semua itu Aku Sayang Kamu..
Percayalah ketika rasa ini menghampiri hatiku, disaat itulah aku takut akan kehilangan , Aku takut dia berpaling dan mencari cinta yang lain.

Tenangkanlah aku ketika rasa ini menghampiriku, yakinkanlah aku bahwa kau hanya milikku dan hanya aku yang ada di hatimu.


jhehehhehee,,
jadi tambah sayang ane ma dia,,

Love U dueh buat kamu kekasih ku

vidio
15 Agustus 2021 pukul 02.45

hy

©2012 | Modifted By NisanXCoDe